Nasional

Airin dan Sahroni Beri Sinyal Akan Maju ke Pilgub DKI, JARI 98 Buka Suara

JAKARTA – Pertemuan mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dengan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni seakan memberikan sinyal baru wacana duet keduanya di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) DKI 2024.

Pertemuan Airin dan Sahroni tak lepas dari perjumpaan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh pada Kamis (10/3/2022).

Sekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Ir. Arwandi pun angkat bicara perihal pertanyaan awak media soal pertemuan Airin dan Sahroni sebagai sinyal akan duet menuju Pilkada DKI 2024 mendatang.

Arwandi menegaskan hubungan Airin dengan Ketua Umum JARI 98 Willy Prakarsa sebagai sahabat baik dan pernah mendukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan yang menang telak saat Pilkada Serentak 2020 (Pilwalkot Tangsel).

“Hubungan kami dengan Airin adalah sahabat baik. Apalagi dengan Ketum JARI98,” tegas Arwandi, hari ini.

Kendati demikian, lanjut Arwandi, pihaknya menyayangkan dari pihak Benpilar tidak ada yang menjenguk maupun berkontribusi terhadap nasib Willy yang saat ini sedang menjalani masa hukuman di Lapas Pemuda Tangerang akibat dampak dari konsekuensi Pilwalkot Tangsel tsb dituding lakukan pasal 187A Jo 73.

“Ironisnya sejak dilakukan penahanan pihak yang didukung Willy Prakarsa sampai saat ini belum memberikan kontribusi apapun, itu ironis sekali,” jelasnya.

Masih kata dia, tanpa rekomendasi dari Ibu Airin Rachmi Diany untuk menangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan pihaknya berkeyakinan Ketua Umum JARI 98 (Willy Prakarsa) tidak akan meakukan dukungan maksimal.

“Biarkan wacana PILGUB DKI itu mengalir, karena hal itu bagian dari dinamika politik. Untuk dukungan kayaknya kami akan kaji ulang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top